IISIP Jakarta mengangkat Drs. Teguh Tjatur Pramono, M.Si selaku Ketua Program Komunikasi Massa D3 yang baru melalui rapat yang diselenggarakan oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) pada tanggal 18 April 2024. Dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh Dr. Ir. Ilham P. Hutasuhut (Rektor IISIP Jakarta), Drs. Lian Negara Nasution (Pembantu Rektor II), Nur Aisyah Mainita, S.T (Pengurus Yayasan Kampus Tercinta), dan Dra. Nurlina Bangun, M.Si (Dekan FIKOM IISIP Jakarta).
Teguh Tjatur Pramono sebelumnya didapuk sebagai Sekretaris Program Komunikasi Massa D3. Teguh (sapaan Drs. Teguh Tjatur Pramono, M.Si) tetap akan melanjutkan program dari pendahulunya.
Ketua Program Studi Komunikasi Massa sebelumnya dijabat oleh Drs. Susianto Darius, M.Si yang telah dinyatakan purna tugas/pensiun per April 2024. Susianto Darius telah mengabdikan dirinya untuk IISIP Jakarta selama hampir 27 tahun.
Susianto Darius mengucapkan terima kasih kepada Kampus Tercinta IISIP Jakarta karena telah memberikan kesempatan bagi dirinya untuk terus belajar dan berkembang seperti saat ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Yayasan Kampus Tercinta yang telah memberikan kesempatan untuk melanjutkan studi S2. Selama saya bekerja di IISIP Jakarta, saya merasakan perasaan kekeluargaan” imbuhnya.
Susianto meyakini jika Program Komunikasi Massa D3 akan semakin maju ditangan Teguh Tjatur Pramono. “Mahasiswa Program D3 semakin banyak karena kurikulum sudah diperbarui dan semakin bagus karena melibatkan banyak praktisi yang berkualitas dan banyak pengalaman. Sehingga, D3 IISIP Jakarta bisa bersaing dengan program diploma lainnya” ia menambahkan.
Program Komunikasi Massa D3 IISIP Jakarta sendiri terdiri atas dua konsentrasi yakni Konsentrasi Jurnalistik dan Konsentrasi Periklanan. Masing-masing konsentrasi menyediakan kompetensi yang telah menunjang keterampilan untuk kebutuhan di dunia kerja seperti keterampilan tentang produksi televisi news magazine, radio, teknik efek visual, teknik fotografi hingga teknik editing video (animasi 2D, 3D) pada Konsentrasi Jurnalistik. Sedangkan keterampilan penulisan naskah iklan, praktik manajemen klien, praktik desktop publishing, produksi iklan broadcast, kreatif periklanan, dan pengelolaan media untuk Konsentrasi Periklanan.