slider-img-2.jpg
FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI
.
.

Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis IISIP Jakarta memiliki visi menjadi Program Studi yang mencetak sarjana profesional, baik individual maupun bersama tim untuk melakukan proses pengelolaan entitas bisnis agar tetap bertahan serta tumbuh dengan keunggulan bersaing dan memanfaatkan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) secara kreatif di tengah perubahan demi kemampuan meraih profit.  Studi dapat diselesaikan dalam 7 semester (5 semester perkuliahan di kampus dan 2 semester magang industri/praktik kewirausahaan).

Proses pengelolaan entitas bisnis memiliki kekhasan dan fokus terhadap pengembangan pengetahuan dan keterampilan pada bidang digital marketing, hospitality service management, entrepreneurship, menguasai bidang keuangan, supply chain management,  dan sumber daya manusia untuk dapat mengelola bisnis maupun berwirausaha. Untuk mendukung kemampuan tersebut, maka tersedia peralatan laboratorium yang mumpuni seperti laboratorium podcast, photography, multimedia, audio, audio visual, dan focus group discussion. 

Lulusan Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis IISIP Jakarta dibekali dengan kemampuan untuk menjadi office manager, corporate secretary, senior secretary, export manager, import manager, international trader, forex trader, baik sebagai staff,  supervisor maupun manajer bagian pemasaran, keuangan, personalia, produksi, dan general affair, serta entrepreneur.

Untuk menghasilkan lulusan Administrasi Bisnis yang mampu dan handal dalam menganalisis bisnis dan praktik bisnis, Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis IISIP Jakarta mengakomodir perubahan-perubahan yang terjadi melalui kurikulum dan menjalin kerja sama dengan berbagai stakeholder. Selain itu, Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis IISIP Jakarta melakukan kolaborasi antara program studi dan beberapa institusi bisnis, sebagai salah satu bentuk implementasi MBKM yaitu program magang industri dan praktik kewirausahaan sehingga dapat memperkaya pengetahuan, keterampilan, dan sikap agar siap berkiprah dalam mengelola entitas bisnis di masyarakat kelak. 

Dr. Ir Linda Rahmah Yuliati, M.Si

Dr. Ir Linda Rahmah Yuliati, M.Si

Dekan Fakultas Ilmu Administrasi

1. Asas-Asas Manajemen

Dosen
Dr. Ir. Ilham Parsaulian

Dr. Ir. Ilham Parsaulian

1. Strategi Kebijakan Bisnis
2. Operasi Bisnis

Ai Heni Noviyanti

Ai Heni Noviyanti

1. Sistem Informasi Manajemen
2. Digital Marketing

Eliza Putri, M.Pd

Eliza Putri, M.Pd

1. Bahasa Indonesia

Ade Hermawan Igama, S.S

Ade Hermawan Igama, S.S

1. Digital Marketing

Arif Airlangga Putra, S.H.Int, M.A

Arif Airlangga Putra, S.H.Int, M.A

1. Hospitality Service Management dan Pemasaran Jasa

Dedi Ulung, M.BA

Dedi Ulung, M.BA

1. Komunikasi Bisnis
2. Bisnis Retail
3. Negosiasi Bisnis
4. Teori Pengambilan Keputusan

Dr. Meike Suharini, S.Pd,M.Si

Dr. Meike Suharini, S.Pd,M.Si

1. Manajemen Sumber Daya Manusia

Rahayu Winarti, M.Si

Rahayu Winarti, M.Si

1. Pengantar Perpajakan