Selamat Datang dan Selamat Bergabung Mahasiswa Baru IISIP Jakarta 2011/2012

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

 

Selamat datang dan selamat bergabung mahasiswa baru IISIP Jakarta 2011/2012!

 

Masih dalam suasana silaturahim, pimpinan, dosen, dan seluruh keluarga besar IISIP Jakarta mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1432 H. Semoga Idul Fitri tahun ini memberi semangat bagi Saudara. Yakini bahwa, pada Idul Fitri tahun ini, kitatidak hanya kembali menjadi sosok manusia yang fitrah,tetapi memiliki semangat dalam meraih ilmu dan cita-cita.Amin. Selamat atas kelulusan dan prestasi yang Saudara raih di sekolah. Saudara pasti  belum puas dengan prestasi yang sudah  dicapai dan tentu Saudara akan terus mengejar prestasi yang lebih tinggi. Semoga Kampus Tercinta menjadi tempat yang tepat dalam membangun kompetensi Saudara.

 

IISIP Jakarta yang telah berdiri sejak tahun 1953 dengan dasar pendidikan ilmu komunikasi,senantiasa menjunjung tinggi kualitas dalam mendidik para mahasiswa menjadi ahli ilmu sosial dan ilmu politik. Kami mempunyai keyakinan,melalui pendidikan yang dilaksanakan dengan ketulusan dan kesungguhan, akan terbangun masyarakat yang adil dan makmur. Oleh karena itu, kami menyimpan harapan yang tinggi kepada Saudara agar bersungguh-sungguh dalam belajar, tekun dan terus bekerja keras. Etos belajar dan kerja keras ini akan menjadi modal kesuksesan lebih lanjut dalam rangka membangun reputasi IISIP Jakarta.

 

Salah satu faktor yang menentukan keberhasilan seseorang dalam belajar, bermasyarakat, dan bekerja di tempat yang baru, adalah kemauan dan kemampuan dalam mengenali dan memahami lingkungan barunya. Pengenalan lingkungan kampus melalui program Kuliah Minggu Pertama (KMP) menjadikan Saudara paham akan dunia dan budaya organisasi kampus. Dengan kemampuan itu, Saudara akan memiliki kesiapan untuk mengikuti semua kegiatan belajar dan berorganisasi di kampus.

 

Selamat datang dalam keluarga besar IISIP Jakarta. Semoga Saudara  menjadi generasi penerus yang mengharumkan nama dan citra IISIP Jakarta.

 

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

 

Rektor IISIP Jakarta,

Dr. Ir. Maslina W. Hutasuhut, MM